Headline :
Loading...

ads

Warkop Dottoro 372 Solusi Para Pecinta Kopi, Harga Merakyat Mulai 6 Ribuan.

Sabtu, 01 Juli 2017

Asril Adab, Owner Warkop Dottoro 327 Jalan Veteran Selatan, Makassar.


Kopi selalu menjadi minuman yang dikonsumsi oleh berbagai kalangan dan usia, bagi para pencinta kopi akan selalu mencari kopi terutama kopi-kopi favorit . untuk mendapatkan kopi favoritnya semua orang berani mengeluarkan dana bahkan bahkan  harga bukanlaah masalah bagi pencinta kopi. 

Didalam kopi terdapat cita rasa tersendiri yang akan memberikan aroma dan sensasi khusus bagi pencinta kopi. Warkop Dottoro 372 solusi bagi para pencinta kopi karena Warkop Dottoro 372 menyedikan berbagai cita rasa kopi seperti Kopi biasa , kopi Susu, Kopi Susu Kecil, Kopi Susu Campur (Kopi+Susu+Telur), Teh Biasa, Teh Susu, Teh Susu Kecil, Teh Susu Campur, Susu Panas, Susu Campur dan berbagai menu lain seperti jus dan lainya. Tak ketinggalan juga Wakop Dottoro 372 menyediakan juga berbagai menu makanan dan minuman bersoda.

Yang perlu diketahui bahwa di Warkop Dottoro 372  menyediakan minuman dan makanan dengan harga yang sangat terjangkau dan tak kalah pentinya pelayanan yang ramah dan memuaskan menjadi tujuan untuk memuaskan pelanggan. Warkop Dottoro 372 sanagt mudah di jangkau dan memiliki tata letak di pinggir jalan sehingga akan menambah sensasi tersendiri ketika menikmati menu yang ada. Jangan lupa ki singgah di Warkop Dottoro 372 di jalan Veteran Selatan depan Bank Mega. 


Asril Adab selaku owner Warkop Dottoro 327 mengugkapkan keresahannya terhadap kecenderungan mahasiswa era sekarang yang lebih banyak berteori tanpa ada bentuk aplikasi, beliau mengungkapkan “Kontemplasi tanpa aksi adalah kematian” tegasnya yang juga  salah satu mahasiswa STIE YPUP jurusan akuntansi angkatan 2011. Atas keresahan tersebut hingga Asril menjawab dengan menyuguhkan berbagai aroma dan sensasi kopi dan menu lainya. 

Disisi lain dari pantauan salah satu redaksi suaramakassar.com, tampak  pengunjung berduduk santai dan bercengrama menikmati segelas kopi. “Tempatnya strategis dan harga bersahabat tawwa, mantap!” Ujar mulyadi, salah satu karyawan bank swasta di kota Makassar.

Kontributor : Imad


0 komentar:

Posting Komentar test