Headline :
Loading...

ads

Dikawal Ratusan Mahasiswa, Imran Yusuf Siap Maju 01 KNPI Makassar

Rabu, 23 Agustus 2017

Suaramakassar -  Menjelang Musda KNPI Kota Makassar XIV, Imran Yusuf secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon ketua KNPI Kota Makassar ke sekretariat DPD II KNPI Kota Makassar, jalan AP. Pettarani No. 2 Makassar, Selasa (22/08/2017) sore.

Prosesi ini disambut hangat oleh ketua DPD II KNPI Kota Makassar, Arman Mannawahu, sekretaris Irwan Ade Saputra, serta jajaran pengurus DPD II KNPI Kota Makassar. Imran Yusuf yang telah melengkapi rekomendasi syarat maju kandidat ketua KNPI Kota Makassar, yang diketahu juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD II KNPI Makassar.

Dengan mengangkat tagline "Kita Muda, Kita KNPI", kedatangan beliau dikawal oleh ratusan mahasiswa dari berbagai kampus dan OKP pendukung lainnya.

Mustaqim Zulkifli, ketua tim pemenangan Imran Yusuf menjelaskan kehadiran para mahasiswa dalam rangka menemani Imran Yusuf mengembalikan formulir sebagai bakal calon ketua KNPI Kota Makassar.

“Kehadiran ratusan teman-teman mahasiswa ini adalah bagian dari kesolidan teman-teman mahasiswa dalam mengantar dan mengawal Imran Yusuf sebagai bakal calon ketua KNPI, beberapa dari mereka selain ketua adalah pengurus OKP dan DPK pendukung Imran Yusuf,” ungkapnya.

Sementara itu Imran Yusuf sangat mengapresiasi kehadiran para mahasiswa yang turut mengantarnya mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon ketua KNPI Kota Makassar.

“Saya mengapresiasi dukungan teman-teman mahasiswa terhadap saya, dan tentu apa yang menjadi harapan mereka terhadap KNPI kedepan dapat saya wujudkan jikalau saya terpilih menjadi ketua KNPI nantinya, dan pasti saya betul-betul menjadikan KNPI sebagai rumah bagi pemuda, dan akan melanjutkan apa yang telah dan belum sempat dikerjakan oleh ketua saat ini dalam hal ini ketua Arman Mannahawu,” terangnya.

Sebelumnya, diketahui pula bahwa Musda DPD II KNPI Kota Makassar akan berlangsung pada 26-28 Agustus 2017 di Hotel Singgasana Makassar.

Kontributor : Imaduddin

0 komentar:

Posting Komentar test