Headline :
Loading...

ads

Aziz Qahhar Peringati Tahun Baru Islam Dengan Berdakwah.

Kamis, 21 September 2017


Anggota DPD RI,  Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar kembali menghadiri undangan dalam acara perayaan tahun baru Islam (1 Muharram) di Masjid Nurul Haq, Kelurahan Tidung jalan Emmysaelan Makassar (21/09/17).

Diketahui pasangan Nurdin Halid ini selain ia dikenal sebagai politisi ia juga seorang pembina pondok pesantren, yang aktivitas hariannya adalah membina santri santri dan berceramah dimasjid masjid. Salah satunya memperingati tahun baru Islam beliau di undang untuk memberikan tausyah diacara tersebut.

Ketua pembina majelis taklim kel. Tidung Drs. Syahrir dalam sambutanya mengatakan, "diantara banyak pejabat yang diundang untuk mengahadiri acara kita pada malam hari ini, hanya satu yang bisa menyempatkan diri untuk hadir, ia adalah Dr. Ir. Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Lanjutnya, ini merupakan pemimpin yang merakyat dan tak elok jika kita melihat ia berjuang sendiri, apalgi saat ini ia merupakan salah satu calon wakil gubernur yang berpaket dengan Nurdin Halid. "Ungkap pembina majelis taklim.

Aziz qahar dalam tausyanya, ia mengatakan tak ada yang lebih baik didalam kehidupan sehari hari kita selain bermanfaat bagi orang lain disekitar kita, budayakan membangun komunikasi yang baik dan memelihara tali silaturahim diantara kita. Ungkap AQM sapaan akrab Aziz qahhar.

Lanjutnya, jangan pernah merasa lelah dalam melakukan kebaikan, silahkan lakukan kebaikan sekecil apapun itu, bisa kita berbuat baik melalui harta, jabatan dan tenaga. Ujarnya.

Dan dipenghujung acara masyarakat kel. Tidung mendoakan Aziz qahhar agar selalu dalam keadaan sehat dan kelak bisa terpilih menjadi wakil gubernur untuk sulsel yang lebih baik lagi. Tutup tokoh agama Drs. Syharir.


Kontributor : Imaduddin

0 komentar:

Posting Komentar test