Headline :
Loading...

ads

Danny Pomanto Siap Deklarasikan Pasangan, SADAPmi Syndicate Ramaikan Deklarasi

Selasa, 21 November 2017
Ilhamzah, Ketua Harian SADAPmi Syndicate

Suaramakassar.com- Menjelang Pilwalkot Makassar 2018 mendatang, Walikota Makassar Danny Pomanto saat ini akan mendeklarasikan pasangan calon wakilnya, Rabu 22 Novembet besok di Pantai Losari.

SADAPmi SYNDIDATE, salah satu organisasi relawan Cawalkot dan Cawawalkot makassar ini akan mengikuti deklarasi pasangan bapak Danny Pomanto untuk bertarung di pilwalkot makassar mendatang.

Melalui Ketua Harian SADAPmi SYNDICATE, Ilhamzah mengungkapkan untuk deklarasi pasangan ini, SADAPmi SYNDICATE hanya menurunkan pengurus inti dari berbagai simpul relawan dan komunitas tim SADAPmi SYNDICATE sesuai instruksi Pak Danny dan Ketua Tim Hasan Basri Baso.

"Pak Danny tidak membatasi tim dan relawan yang ingin hadir di deklarasi pasangan, tapi sesuai hasil rapat konsolidasi tim, kita diminta untuk menyesuaikan jumlah relawan untuk hadir karena banyaknya masyarakat yang ingin menyaksikan acara besok," ungkapnya.

"Deklarasi pasangan besok diperkirakan akan dihadiri puluhan ribu masyarakat kota makassar, melihat animo masyarakat yang tetap ingin pak Danny memimpin Makassar Dua Kali Tambah Baik," tutupnya.

Kontributor : Akbar Idris
Editor : Imaduddin

0 komentar:

Posting Komentar test