Headline :
Loading...

ads

Mahasiswa KKN Reguler Angkatan Ke-XLIII Menggelar Tournament Sepakbola Mini Se-Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng

Sabtu, 16 Desember 2017
Foto: penyerahan bola secara simbolis dari korcam ke tokoh masyarakat limpomajang

  Mahasiswa KKN Reguler Angkatan Ke-XLIII menggelar tournament sepakbola mini se-kecamatan Marioriawa kabupaten soppeng

Tournament ini di ikuti oleh 16 tim yang berasal dari beberapa kelurahan, dan desa yang ada di kecamatan marioriawa, dan dibuka langsung oleh sekretaris kelurahan limpomajang yang mewakili lurah selaku tuan rumah tempat pelaksanaan kejuaraan ini.

 Beliau juga berharap agar selama pertandingan berlangsung beberapa hari kedepan, semua tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas, karena mengingat tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kekerabatan para pemuda yang berada di wilayah tersebut.

Syahrul, selaku korcam juga menaruh harapan, bahwa selama tournament berlangsung diharapkan agar semua pihak mampu menjalin kerja sama yang baik demi kelancaran kegiatan tersebut, dan kami selaku pelaksana kegiatan juga berharap kepada seluruh tim yang terlibat untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, sebab pelaksanaan kejuaraan ini semata-mata hanya untuk menyambung tali silaturahim antar sesama masyarakat kecamatan marioriawa dengan mahasiswa yang sedang menjalankan tugas akademik di kecamatan marioriawa ini “tutupnya”. (Selasa,12/12)

Kontributor : Imad

0 komentar:

Posting Komentar test