Headline :
Loading...

ads

Siang ini, Lembaga Ekonomi HMI Makassar Akan Adakan Dialog Akhir Tahun, Ada Apa?

Selasa, 26 Desember 2017

Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam (LEMI) HMI Cabang Makassar akan mengadakan dialog akhir tahun pada selasa siang,  26 desember 2017 pukul 14.00 WITA, bertempat di Mang Uwo Coffe, Samping Gedung LPMP Provinsi,  Jalan Faisal Makassar.

Tema yang di angkat kali ini adalah "Hak Asasi Kaum Marjinal, Meretas Kesenjangan Ekosos Kota Makassar" yang menghadirkan beberapa narasumber antara lain, Dr. Muhtar Tahir, M. Pd selaku Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Dr. Amirullah Tahir selaku Direktur LBH HAM KAHMI Makassar dan Ir. Mahmud La Kaiyya Selaku Ketua Karang Taruna Kota Makassar.

Imaduddin selaku Direktur LEMI HMI Makassar mengungkapkan bahwa dialog ini diharapkan mampu memberi solusi terhadap kondisi Ekonomi dan Sosial Kota Makassar.

"Berangkat dari kegelisahan akan maraknya anak putus sekolah, pengemis jalan, rendahnya partisipatif disabel dan kaum mustadh'afin lainnya. Hal ini tentu mempengaruhi angka kriminalitas dan penyimpangan sosial". Ungkap Imad.

Beliau menambahkan "Ditengah penyematan Makassar sebagai kota dunia dengan klaim pertumbuhan ekonomi tertinggi di Indonesia bahkan dunia? Pantaskah? Mengapa? Mesti Bagaimana?".

Untuk membahas hal tersebut, Andi Nursan Adil selaku ketua panitia mengajak setiap elemen di kota makassar yang peduli akan kondisi sosial untuk hadir berdialog. "Kegiatan ini terbuka untuk umum". Tutupnya

Kontributor : ARF

0 komentar:

Posting Komentar test