Headline :
Loading...

ads

Ketua HMI Perintis; Normalisasi Internal Adalah Tugas Utama Nahkoda Baru

Selasa, 02 Januari 2018


Pengurus Koordinator Komisariat (KORKOM) Perintis Rudini Yardin Menyampaikan Ucapan selamat atas ditetapkan nya Yusuf K. Mariajeng sebagai Ketua Umum HMI Cabang Makassar pada rapat harian PB HMI jum'at 29 Desember 2017 di Sekretarias PB HMI jln. Sultan Agung No. 25 A Guntur Jakarta selatan.

"Saya atas nama Pengurus KORKOM PERINTIS memberi ucapan selamat kepada HMI cabang Makassar atas ditetapkannya kakanda Yusuf K. Mariajeng sebagai Ketua Umum  ole PB HMI kemarin sebagai Nahkoda baru pasca dualisme" Ujar Rudini Ketua Umum HMI KORKOM PERINTIS saat ditemui di Kompleks Perumahan Bung - Perintis Kemerdekaan.

Ucapan tersebut disertai harapan agar HmI Cabang Makassar dengan kepengurusan yang baru dapat kembali fokus mengawal perkaderan Basic Training serta menyelenggarakan intermediate Training dan latihan lainnya.

"semoga dalam kepengurusan yang baru HMI cabang makassar dapat mengawal Prosesi Keilmuan baik LK 1, LK 2 dan SC atau training Instruktur" Kata Rudini
Disamping itu, Rudini juga menyampaikan dihadapan awak media agar seluruh komisariat  rukun sehingga menciptakan stabilitas kepengurusan HMI cabang makassar.

"Luruslah Kepada cita-cita HMI.  HMI Harapan Masyarakat Indonesia, HMI milik semua, Cintailah Rakyat Indonesia dengan hati yang paling dalam sehingga kebijakan negara yang tidak pro rakyat dapat kita sikapi bersama denga kekuatan seluruh Kader HMI dengan kesadaran Terwujudnya masyarakat Adil Makmur. Karna sadar atau pun tidak, kita HMI cabang makassar sudah di susupi oleh intelen kepolisian yang membunuh gerakan di HMI cabang makassar" Tegas Rudini


"tugas utama nahkoda baru ini adalah bagaimana fokus menormalkan kenbali kondisi internal hmi cabang makassar pasca dualisme yg saya kira sangan berdampak besar bagi kelangsungan kehrmonisan kader pada tataran komisariat, karena dualispun juga mengarahkan merek pada sikap sentimen serta arogansi fanatis. Sehingga Nahkoda baru ini sebagi simbol cabang, yg berpern adalah seluruh elemen sadar kan tugas kita adalah mewujudkan masyarakat adil makmur" tutupnya.

Kontributor : Imad

0 komentar:

Posting Komentar test