Breaking News

Akad Nikah Taslim dan Mufida Saksinya Deng Ical.

SUARAMAKASSAR.COM-Siapa yang tidak kenal Dr. Syamsu Rizal, MI, S.Sos.,M.Si. atau lebih populer disapa Deng Ical  dengan tag line Sombere na Makassar. Pemimpin yang satu ini memang beda dengan gaya khasnya yang senantiasa sudah diketahui khalayak pada umumnya, hari ini Sabtu 23 Desember 2023 menjadi Saksi pernikahan dari Taslim. 

Pernikahan yang dilaksanakan di Kab. Maros tepat di Kec. Moncongloe Atau tepatnya kel. Moncongloe lappara berbatasan dengan daerah  Antang Kec. Manggala Kota Makassar. Ramli mewakili pihak keluarga mengatakan "Alhamdulillah Deng Ical itu bagi kami orang yang paling Sombere, kami mungkin tak ada hubungan keluarga secara langsung, tapi kami tahu beliau seorang yang sangat baik dan mudah diajak berkomunikasi sehingga ketika kami meminta waktunya untuk bisa menjadi Saksi bagi adik kami, beliau menjawab insya Allah kk (panggilan gaul beliau kepada kami) siap menghadiri. Dan Alhamdulillah beliau hadir"

Lebih lanjut "ini kesyukuran bagi kami dengan hadirnya Deng Ical semua keluarga sangat senang karena dari dulu Deng Ical idola pemimpin kami di kota Makassar".

Beliau Deng Ical hanya bisa menyampaikan rasa terima kasih ya karena telah mengundangnta dalam acara mulia sebagai saksi dan beliau juga mendoakan kedua mempelai menjadi keluarga zakina mawaddah warohma yang disampaikan kepada keluarga. 

Ternyata Beliau yang saat ini maju sebagai Caleg PKB untuk RI melalui Dapil 1 bertemu dengan bapak Ketua DPR Kota Makassar Rudiyanto Lallo yang juga koleganya dari Partai Nasdem sebagai partai koalisi saat ini, pak Rudiyanto sendiri menjadi Saksi dari pihak pengantin wanita. 

Selain beliau berdua, hadir juga bapak kepala desa Moncongloe lappara dan pak Lurah. Serta pada kesempatan ini penasehat pengantin KH. Sudirman saat menyampaikan nasehat beberapa kali menekankan perlu pasangan baru untuk dapat menerima setiap kekurangan, menerima para orang tua mereka serta mengingatkan untuk selalu bersabar karena membina keluarga tidak ada status pensiunnya. 

Bapak KH. Sudirman mengakhiri nasehatnya dengan mendoakan kedua pasangan agar Allah SWT mudahkan bagi membina keluarga yg sakina mawadda warohmah dan diberi kekuatan sabar untuk bisa menerima satu dengan yang lain. 

By. R. Karno
© Copyright 2022 - suaramakassar.com