Breaking News

Kapolres Madina Kibarkan Bendera Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

SUARAMAKASSAR.COM-MADINA- Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK mengibarkan bendera dalam pendistribusian logistik Pemilu 14 Februari 2024 di lapangan Gedung Serbaguna H. Amru Daulay, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Sabtu (10/2/2024).

Selain Kapolres Madina dan pejabat utama, pergeseran pendistribusian logistik juga dihadiri oleh Ketua Bawaslu Madina Ali Aga Hasibuan MH dan para komisioner. Kemudian dari KPU Madina dihadiri oleh Ketua Muhammad Ikhsan.

Pengawalan logistik tersebut dikawal ketat oleh TNI-Polri hingga ke tujuan.

Kapolres Madina mengatakan, pendistribusian logistik pemilu sudah dimulai sejak hari ini. Arie menerangkan, Polres Madina juga mengecek kondisi truk pengangkut logistik dan cek kesehatan sopir supaya tidak ada kendala di perjalanan.

"Kami dari kepolisian khususnya Polres Madina mengecek langsung apakah kendaraan yang digunakan dalam kondisi layak jalan dan sopir sudah dicek kondisi kesehatannya, sehingga logistik tersebut tiba di gudang PPK tanpa ada hambatan," ungkapnya.

AKBP Arie berharap apa yang diharapkan selama ini yaitu menciptakan pemilu aman dan damai di Kabupaten Madina dapat terwujud.

"Semoga apa yang kita rencanakan untuk sukses penyelenggaraan pemilu damai 2024 terlaksana dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan," harap Kapolres Madina.

"Kami juga akan mengawal pergeseran logistik ini sehingga tiba di tujuan dengan aman dan baik," tambahnya.

Terakhir, Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2005 itu mengajak penyelenggaraan pemilu dalam hal ini KPU dan Bawaslu untuk sama-sama berpartisipasi dalam menyukseskan pemilu yang aman dan kondusif.

"Polres Madina juga mengajak para pihak penyelenggara pemilu agar bersama-sama dalam menjaga kekondusifan kamtibmas menjelang pemilu 2024," tutup AKBP Arie Sofandi Paloh.

Penulis : Magrifatulloh .
© Copyright 2022 - suaramakassar.com