Breaking News

Kegiatan Ibadah Minggu Berlangsung Damai di Cikupa, Tangerang

SUARAMAKASSAR.COM-Tangerang - Pada Minggu, 18 Februari 2024, rumah ibadah umat Kristiani di wilayah hukum Polsek Cikupa, Tangerang, menyelenggarakan ibadah Minggu dengan lancar dan damai. Sejumlah gereja turut berpartisipasi dalam kegiatan ini:

GBI HOH Citra Raya, yang dipimpin oleh Bp. Setiawan (Pendeta), dihadiri oleh 100 jemaat dalam dua sesi, yakni jam 07.00 hingga 08.00 WIB dan jam 08.00 hingga 10.00 WIB.

GBSI (Gereja Bernea Sungkrak), yang dipimpin oleh Daniel Tobing (Pendeta), melayani 40 jemaat mulai dari jam 08.00 hingga 10.00 WIB.

GSJA Mercy (Gereja Sidang Jemaat Allah), di bawah pimpinan Yusuf Eko Widiyanto (Pendeta), menghadirkan 50 jemaat dalam jam ibadah mulai dari jam 08.00 hingga 09.30 WIB.

Kegiatan tersebut juga mendapat pengawasan dari Ipda Udi Muhdi (Kanit Lantas Polsek Cikupa) dengan melibatkan 2 personel untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara ibadah Minggu tersebut.

Ipda Udi Muhdi, Kanit Lantas Polsek Cikupa, mengucapkan "Kami ucapkan terima kasih kepada anggota Polsek dan warga atas partisipasi dalam menjaga kelancaran kegiatan ibadah Minggu di wilayah Hukum Polsek Cikupa, pungkasnya ( SLR )
© Copyright 2022 - suaramakassar.com