Breaking News

Kompol Tedy Heru Murtianto Pimpin Apel Malam Konsolidasi Personil PAM Pemilu di Cikupa

SUARAMAKASSAR.COM-Tangerang -  Kamis malam, tanggal 15 Februari 2024, di Mako Polsek Cikupa, telah berlangsung Apel Malam Konsolidasi Personil Pam Pemilu Personel Polda Banten Tahun 2024. 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Cikupa, Kompol  Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., yang dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi, antara lain Kompol Fadilah Jajuli S.I.P (PS. Kasubdit Ekonomi Dit Intelkam Polda Banten). 

Dalam apel malam tersebut, Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, menyampaikan arahan kepada seluruh personil yang hadir. Dengan tulus, beliau mengucapkan terima kasih kepada semua rekan yang telah turut serta dalam pelaksanaan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah hukum Polsek Cikupa. 

Kompol Tedy Heru Murtianto juga memberikan peringatan agar personil BKO Polda Banten dapat kembali ke kediaman masing-masing dengan kehati-hatian, mengingat pentingnya menjaga keselamatan diri. 

Beliau juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan bagi seluruh personil Bantuan Kepolisian Operasional ( BKO) guna memastikan kelancaran tugas di masa mendatang. Terakhir, beliau menegaskan rencana untuk melaksanakan apel konsolidasi kembali di Polda Banten pada hari Senin, sebagai upaya untuk memastikan koordinasi dan konsistensi dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu.

Kompol  Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., "Kami mengucapkan terima kasih kepada semua rekan yang telah membantu melaksanakan pengamanan di wilayah hukum polsek cikupa, serta kami ingatkan agar personil personel Bantuan Kepolisian Operasional ( BKO) Polda Banten senantiasa berhati-hati dan menjaga kesehatan, Tutup Tedy. ( Sulardi/SLR).
© Copyright 2022 - suaramakassar.com