Breaking News

Misi Kemanusiaan: Polri dan Masyarakat Sukadamai Berbagi Keterampilan dalam Sambang

SUARAMAKASSAR.COM-Cikupa | Tangerang - Kegiatan Sambang di Kampung Cirewed Rt 02/04 Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Aiptu Mukhsodin selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai melakukan kegiatan sambang bersama Wahyudi warga Desa Sukadamai , Senin (19/02/2024).

Dalam kegiatan ini, dilakukan silaturahmi, edukasi tentang keamanan, himbauan terkait Harkamtibmas, dan sosialisasi nomor bantuan Polisi 110. .

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk membangun kedekatan antara Polri dengan masyarakat serta menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

 Melalui kehadiran dan kedekatan ini, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat semakin baik, serta upaya silaturahmi dan edukasi dapat membantu menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Dalam rangka memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Aiptu Muhsodin juga menyampaikan "Kami akan terus tingkatkan kegiatan sambang Bersama warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Sukadamai ini," tutup Muhsodin ( Sulardi ) .
© Copyright 2022 - suaramakassar.com