Breaking News

Pemantauan Stok Beras dan Harga Pasar oleh Bhabinkamtibmas: Desa Bojong Cikupa

SUARAMAKASSAR.COM-Bojong | Tangerang - Brigadir Ibnu Dermawan sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bojong, melaksanakan pengecekan stok beras di Toko Beras Kimlay milik Suharyanto, yang beralamat di Kampung Bojong RT. 003/001, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (19/02/2024). 

Kegiatan tersebut melibatkan pemantauan stok beras, monitoring kenaikan harga, serta sosialisasi nomor bantuan Polisi 110 dan pembinaan masyarakat.

Hasil pengecekan menunjukkan bahwa stok beras masih mencukupi dan tidak ada kelangkaan di Desa Bojong, namun terjadi kenaikan harga beras medium dari Rp. 10.000,- per liter menjadi Rp. 12.000,- per liter.

 Selain itu, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta memberikan edukasi guna menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Kami, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., selaku Kapolsek Cikupa, dengan tulus mengapresiasi kinerja yang luar biasa dari Bhabinkamtibmas (Binmas). 

Tindakan nyata Brigadir Ibnu Dermawan dalam melakukan pengecekan stok beras di Desa Bojong adalah cerminan dari komitmen keras Polri dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat, Pungkasnya ( RMD/SLR).
© Copyright 2022 - suaramakassar.com