Breaking News

Muh.Ali (Buri) Ketua Forum Makassar Info Sekaligus Ketua DPC Kota Makassar Suara Independen Jurnalis Indonesia (SiJi) Berbagi Takjil

SUARAMAKASSAR.COM-Makassar,Sulsel - Minggu ke dua pembagian takjil Kali ini, pengurus dan anggota forum makassar info bersama Suara Independen Jurnalis Indonesia (SiJi) setidaknya membagikan ratusan bungkus pallubutung dan (kue,air mineral) diberikan kepada pejalan kaki, pengguna sepeda motor, pengayuh becak, serta masyarakat yang melintas di sepanjang jalan sunu pertigaan lampu merah, Kota Makassar, Sabtu (23/03/2024).

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim. Bulan dimana umat muslim berlomba lomba mencari amal, hal itu dimanfaatkan pengurus dan anggota forum makassar info bersama Suara Independen Jurnalis Indonesia (SiJi) untuk berbagi dengan sesama.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud dari upaya pengurus dan anggota forum makassar info bersama Suara Independen Jurnalis Indonesia (SiJi) dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu para pengguna jalan mendapatkan takjil untuk berbuka puasa, selain itu juga bertujuan untuk saling berbagi dibulan yang suci ini serta mempererat tali silaturahmi antara Organisasi Forum Makassar Info bersama Suara Independen Jurnalis Indonesia (SiJi) dengan masyarakat.

Muh.Ali Ketua Umum Forum Makassar Info sekaligus Ketua DPC Kota Makassar Suara Independen Jurnalis Indonesia (SiJi) mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota yang telah membantu pelaksanaan kegiatan tersebut, tak lupa pula yang telah memberikan,sumbangsihnya/partisipasinya dalam kegiatan bagi takjil

Wakil Bendahara forum makassar info Bapak.Muh. Naktsir. im ba, mengatakan, "Bulan ramadhan merupakan bulan yang istimewa dan penuh barokah, pemberian takjil ini untuk membantu warga yang masih di perjalanan yang hendak berbuka puasa dan juga bentuk kepedulian kami kepada warga selain itu juga kegiatan seperti ini adalah salah satu bentuk silahturahmi sesama pengurus dan anggota, sekaligus bentuk sosial ke masyarakat". 

(Tim Red)
© Copyright 2022 - suaramakassar.com