Breaking News

Mie Gacoan Bersikeras,Andre Politik Desak Mie Gacoan Tutup dan Jangan Buka,Sebelum Perjanjian di Sepakati Bersama


SUARAMAKASSAR.COM-Pangkalpinang-polemik buka nya mie gacoan masih terus berlanjut,pihak mie gacoan sampai detik ini menghiraukan permintaan masyarakat sekitar dan seolah-olah melawan.

Mie gacoan diminta untuk melibatkan masyarakat sekitar atau pemuda sekitar untuk dijadikan karyawan ataupun memegang parkir dan keamanan tersebut.

Tapi permintaan masyarakat tidak didengar oleh pihak gacoan dan malah seolah-olah menantang untuk tetap ngotot buka dan tidak ada diskusi terkait hal ini.

Andre pascal posshumah atau andre politik,aktivis pemuda sekaligus founder andre politik mendesak mie gacoan tutup kalau pihak gacoan tidak mendengarkan aspirasi masyarakat atau pemuda sekitar,dan akan ada perlawanan.

Andre politik mengingatkan pihak mie gacoan jangan merasa hebat dan utamakan sosialisasi dan silahturrahmi di setiap masalah,bukan mengabaikan dan menanggap remeh permintaan masyarakat.

Andre politik juga menekankan pihak gacoan bisa bersikeras,masyarakat pun bisa bersikeras,dan andre harap tidak ada permasalahan berarti dan nerat di hari buka opening nanti.

"Utamakan persuasif,silahturrahmi dan konsolidasi,tidak ada yang hebat di dunia,kalau ada yang merasa hsbat dan menantan,boleh kita adu."ungkap tegas andre politik
© Copyright 2022 - suaramakassar.com