Breaking News

Mada LMP Sulsel Berbagi Takjil Bersama Para Petinggi Organisasi dan Dilanjutkan Buka Puasa Bersama ke Kediaman Ketua Mada LMP Sulsel

SUARAMAKASSAR.COM-MAKASSAR, - Kali ini pembagian takjil Minggu ke dua, Dipimpin langsung Kamada Laskar Merah Putih (LMP) Sulsel Drs. H. Irwan R Adnan M.Si dan Ketua Harian LMP Pamil Abbas, Kamaruddin Yusuf dan Wadan Brigade Muh. Ali Buri, bagi-bagi Takjil buka puasa kepada para pengguna jalan, Minggu (24/3/2024).

“Alhamdulillah pada hari ini di Minggu kedua kegiatan rutinitas Amaliah Ramadan berupa bagi - bagi takjil”, katanya.

Pembagian takjil ini dibagikan kepada para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa karena masih dijalan dan waktu berbuka puasa telah tiba.

“Sebagai bentuk kepedulian di bulan Suci Ramadhan ini, Kamaruddin Yusuf (Bono) membagikan takjil ke para pengguna jalan.

Sekitar 1000 dos kue dan air mineral yang dibagikan kepada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di Rumahnya.

“Pembagian takjil di Minggu ke dua berkat kerjasama semua anggota LMP yang ikut berpartisipasi dan membantu suksesnya kegiatan bagi - bagi takjil di ruas jalan.

Setelah kembali berbagi takjil para pengurus Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali kediaman Ketua Mada Laskar Merah Putih, Drs. H. Irwan R Adnan M.Si dan buka puasa bersama Ibu Reski ketua Srikandi Mada LMP yang juga kembali mendapat kan amanah dari rakyat untuk menjadi anggota DPRD kota Makassar.

Dibawah kepemimpinan ketua Umum H. Arsyad Cannu dan Ketua Mada LMP Sulsel H. Irwan R Adnan M.Si LMP Sulsel tetap eksis dan kompak dalam menjalankan organisasi sebagai mana mestinya.

”LMP ke depan harus lebih baik, mari kita bekerjasama membesarkan LMP dengan cara tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan,"  tutup Pamil Abbas, Ketua Harian. (Jusran )

Editor : Abels Usmanji 
© Copyright 2022 - suaramakassar.com