Breaking News

Pj Walikota Pangkalpinang Himbau Tidak Takbiran Keliring,Andre Politik:Jangan Ganggu Kebahagiaan Kami Merayakan Hari Raya Ibu PJ

SUARAMAKASSAR.COM-Pangkalpinang-hari raya idul fitri tinggal menghitung hari,pemerintah akan melaksankan sidang itsbat penetapan hari raya idul fitri 1445 H,(9 april 2024)

Pj walikota pangkalpinang menghimbau masyarakat kota pangkalpinang untuk tidak melaksanakan takbiran keliring,statment tersebut menuai pro-kontra di publik.

Andre pascal posshumah atau andre politik aktivis pemuda bangka belitung sekaligus founder andre politik group tisak setuju dengan statment pj walikota pangkalpinang.

Andre politik mengatakan takbiran adalah aksi dan ungkapan kebahagiaan masyarakat yang sudah melakukan puasa selama 1 bulan full,dan menyambut hari raya idul fitri.

Takbiran sudah menjadi kegiatan rutin masyarakat hingga pemerintah yang dilaksanakan di malam takbiran,yang dimulai dari alun-alun kota pangkalpinang,dan berkeliring pangkalpinang.

Andre politik minta pj walikota pangkalpinang tidak membuat statment yang membuat gaduh,dan andre politik berharap pemerintah terus melestarikan takbiran keliring.

"Takbiran sudah lama dilestarikan jaman dulu,di setiap malam takbiran,dan pemerintah pun rutin melaksanakan takbiran di malam takbiran"ungkap andre
© Copyright 2022 - suaramakassar.com