Breaking News

Andre politik rekomendasi fery afrianto sebagai sekda provinsi babel,andre politik:profesional,bersih dan tegas ada di bg ferry


SUARAMAKASSAR.COM-Pangkalpinang-masa jabatan dr.naziarto SH.Sebagai sekda provinsi bangka belitung sudah berakhir per 1 april 2024 kemaren.(23-04-24)

Pj gubernur provinsi bangka belitung safrizal zakaria ali menetapkan fery afrianto kepala dinas DLHK provinsi babel ssbagai PLH sekda provinsi bangka belitung.

Andre pascal posshumah atau dikenal andre politik aktivis pemuda bangka belitung merekomendasi fery afrianto sebagai sekda provinsi bangka belitung tanpa ada nya lelang,dan langsung ditunjuk.

Menurut andre kalau jabatan lelang akan terjadi diduga KKN dan permainan di balik lelang jabatan tersebut,yang membuat dan menghasilkan orang yang menjadi sekda tidak bersih dan tidak profesional.

Andre politik group akan melayangkan surat rekomendasi ke kementerian dalam negeri terkhusus ke menteri dalam negeri untuk menjadikan fery afrianto sebagai sekda provinsi babel.

"Beliau sudah berpengalaman,sudah puluhan tahun berjibaku di pemerintahan,beliau juga bersih dari tuduhan dugaan korupsi,nepotisme,maupun kriminal,bg ferry cocok menjabat sekda babel selanjutnya"ungkap andre politik
© Copyright 2022 - suaramakassar.com