Breaking News

Andre politik:saya siap menjadi kordinator parkir mie gacoan bagian luar dan khusus mobil,100 persen pemuda sekitar yang jaga


SUARAMAKASSAR.COM-Pangkalpinang-polemik keberadaan mie gacoan di kota pangkalpinang terus berlanjut hingga kini,yang belum menemukan titik terang ataupun kesepakatan.

Pihak mie gacoan mengatakan khusus parkir di dalam perkarangan sudah ditentukan oleh management mie gacoan pusat dari beberapa bulan yang lalu dan sudah tanda tangan MOU.

Pihak mie gacoan juga mengatakan tidak mempermasalahkan dan membebaskan masyarakat sekitar atau pemuda sekitar untuk mengambil parkir di bagian luar atau parkir mobil,dengan tertib dan damai.

Andre pascal posshumah atau andre politik aktivis pemuda bangka belitung sekaligus founder andre politik group meminta masyarakat menahan diri dan tidak terpancing emosi dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar peraturan atau hukum.

Andre politik juga siap menjadi kordinator ataupun penenggah parkir di mie gacoan cabang kota pangkalpinang khusus mobil atau bagian luar dan membantu pihak mie gacoan dan kepolisian untuk memperlancar lalu lintas menjelang mie gacoan grand opening.

Andre politik pastikan pemuda atau masyarakat sekitar akan menjadi bagian parkir luar,dan andre politik juga akan berkordinasi dengan pihak pemerintah,dprd,dinas terkait hingga polres pangkalpinang maupun polda babel.

"Kesepakatan dari awal saya katakan mie gacoan boleh buka asalkan masyarakat atau pemuda bekerja disana ataupun yang menjaga parkir,bukan mengambil alih parkir,mie gacoan pun sudah sepakat untuk tidak mengikut campur urusan parkir bagian luar dan tidak terlibat,dan saya siap menjadi kordinator nya."ungkap andre
© Copyright 2022 - suaramakassar.com