Breaking News

JASA RAHARJA PALOPO BERSAMA UNIVERSITAS ANDI DJEMMA LAKSANAKAN SAFETY CAMPAIGN BAGI MAHASISWA KOTA PALOPO

SUARAMAKASSAR.COM-Pada Hari Jumat, 26 April 2024 bertempat di Hotel Value Palopo, Jasa Raharja mengadakan kegiatan “ SAFETY CAMPAIGN BAGI MAHASISWA KOTA PALOPO”. Acara ini dibuka langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Palopo, Suhardi Popang, Kepala Seksi Jasa Raharja Teknis Pencegahan Kecelakaan, Samuel Ramot Sirait bersama dengan Rektor Universitas Andi Djemma, Dr.Ir. Annas Boceng, dan KBO Lantas Polres Palopo, Iptu Anwar Syamsuddin.

Kegiatan ini diikuti oleh pelajar/mahasiswa dari kampus Universitas Andi Djemma dari berbagai jurusan. Para mahasiswa sebelumnya dilakukan register dan download aplikasi safety road sebagai syarat mengikuti acara tersebut. Acara ini terselenggara dengan harapan para mahasiswa dapat menjadi duta dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat baik di keluarganya maupun masyarakat sekitar, bagaimana cara berkendara yang aman, berkeselamatan sesuai dengan aturan sehingga dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Palopo Suhardi Popang , menyampaikan, pihaknya sangat antusias dalam kegiatan Safety campaign tersebut. “Harapannya, dengan pemahaman yang lebih baik tentang aturan lalu lintas,Keselamatan berkendara terlebih diberikan pemahaman oleh Jasa Raharja dan Satlantas Polres Palopo, secara signifikan dapat mengurangi angka kecelakaan di jalan,” ujarnya

Kegiatan safety campaign merupakan upaya konkret Jasa Raharja dalam mendukung program-program keselamatan berlalu lintas yang dilakukan oleh pihak berwenang di Kota Palopo. Kegiatan ini diharapkan akan memberikan dampak positif dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Para mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias terbukti dengan adanya sesi tanya jawab banyak mahasiswa yang sangat tertarik dengan program ini. Mereka juga mendapatkan berbagai benefit dalam kegiatan ini yakni dengan adanya sertfikat dan pembagian helm gratis.

Editor : Abels Usmanji
© Copyright 2022 - suaramakassar.com