Breaking News

Melalui Program TJSL, Jasa Raharja Sulsel Beri Bantuan Pembangunan SD Aisyiyah Pangkep

SUARAMAKASSAR.COM-Pangkep – Dalam rangka pelaksanaan Program Penyaluran Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan memberikan Bantuan Pembangunan Sekolah kepada SD Aisyiyah Pangkep pada Hari Rabu (24/4) yang dirangkaikan dengan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas.

Bantuan ini diserahkan langsung Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin yang didampingi oleh Kepala Bagian Administrasi, Amran, Kepala Sub Bagian Keuangan, Akuntansi dan TJSL, Riswan Salam, Staff TJSL, Rahmi Wijihastuty, serta Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Pangkep, Amrullah, yang diterima langsung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Pangkep Bapak Husain Mustafa yang didampingi Ketua PD Aisyiyah Kab. Pangkep, Hj. Harlina, BA dan Ketua Pembangunan sekaligus Penasehat Aisyiyah Pangkep, Dra. Hj. Sri Hajati Fachrul serta jajaran pengurus Aisyiyah Kab. Pangkep.

Iqbal mengatakan bantuan ini sebagai salah-satu program dari BUMN bagi pembangunan berkelanjutan, yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Jasa Raharja sebagai BUMN yang bertugas memberikan perlindungan dasar terhadap korban kecelakaan lalu lintas, tidak hanya concern dalam menjalankan tugas pokok. Di samping itu, Jasa Raharja juga turut berkontribusi terhadap permasalahan sosial dan lingkungan, sesuai dengan instuksi Kementerian BUMN.  Jasa Raharja akan terus berupaya untuk bagaimana program TJSL ini bisa diimplementasikan lebih terintegrasi, terarah, dan terukur, sehingga dampaknya bisa benar-benar dirasakan masyarakat penerima manfaat.

“Kegiatan ini merupakan perwujudan dari komitmen PT Jasa Raharja dan juga Kementerian BUMN dalam hal kepedulian terhadap sosial, dalam hal ini bidang pendidikan. Kegiatan ini diharapkan dapat berjalan secara berkesinambungan, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat luas, khususnya warga Sulawesi Selatan”, tutupnya.

Editor : Abels Usmanji 
© Copyright 2022 - suaramakassar.com