Breaking News

Mie gacoan akan segera buka,andre politik harap pihak mie gacoan menjadikan beberapa masyarakat dan pemuda sekitar menjadi karyawan,minimal parkir masyarakat sekitar yang pegang

SUARAMAKASSAR.COM-Pangkalpinang-pangkalpinang kembali dihebohkan hadir nya perusahaan besar nasional yang akan membuka cabang di kota pangkalpinang provinsi bangka belitung.

Mie gacoan akan segera hadir di kota pangkalpinang,hadir nya mie gacoan akan memberi dampak positif kepada masyarakat dan daerah,khusus nya masyarakat dan pemuda sekitar.

Andre pascal posshumah atau andre politik aktivis pemuda bangka belitung sekaligus founder andre politik group meminta pihak mie gacoan untuk bisa dan wajib melibatkan atau memperkerjakan minimal 3 orang masyarakat sekitar atau pemuda sekitar.

Andre politik juga meminta lahan parkir atau pengaturan parkir untuk diserahkan sepenuhnya kepada pemuda sekitar,supaya tidak ada bentrok masyarakat sekitar dengan tukang parkir yang konon kabar diduga parkir di ambil alih oleh masyarakat di luar bangka belitung.

Andre politik mendesak mie gacoan untuk tidak menganggap remeh persoalan ini,karena ini atas nama kesejahteraan masyarakat lokal,dan mie gacoan wajib mengsetujui hal tersebut.

"Saya berharap pihak mie gacoan untuk bisa merealisasikan ini,apalagi masalah parkir,ini sangat riskan dengan bentrok,saya harap lahan parkir diserahkan sepenuh nya ke masyarakat sekitar,atau tidak ada sama sekali yang mengatur parkir"tegas andre
© Copyright 2022 - suaramakassar.com