Breaking News

Silaturahmi dan Koordinasi Jasa Raharja Sulsel dengan Kalla Toyota

SUARAMAKASSAR.COM-Makassar – PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, yang dalam hal ini diinisiasi oleh Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Makassar II, Mukhlis melaksanakan giat silaturahmi dan koordinasi dengan Marketing Team Toyota Kalla, yakni Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota beserta tim pada Hari Selasa, 23 April 2024.

Giat tersebut dalam rangka berkoordinasi untuk menjajaki kerja sama dalam pemanfaatan Aplikasi Kalla Friend untuk mengirimkan notifikasi masa laku PKB-SWDKLLJ kepada customer Toyota Kalla , tempat pembayaran (modern chanel) PKB-SWDKLLJ khusus customer Toyota, serta pemberian reward/harga khusus biaya service bagi customer yang telah melunasi PKB-SWDKLLJ kendaraannya. Selain itu akan dipasang banner informasi kewajiban membayar PKB-SWDKLLJ di ruang tunggu Kalla Toyota.

Diharapkan kerja sama ini dapat terwujud dan berjalan dengan baik, serta Jasa Raharja dan Kalla Toyota dapat terus berkolaborasi meningkatkan kepatuhan masyarakat membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).

Editor : Abels Usmanji 
© Copyright 2022 - suaramakassar.com