Breaking News

Eddy Supriadi,Puluhan Tahun Mengabdi di Pemerintahan,Kini Edy Supriadi Siap Pimpin Kabupaten Bangka Selatan

SUARAMAKASSAR.COM-Bangka selatan-siapa yang tidak kenal dengan edy supriadi?yang sangat tidak asing lagi di provinsi bangka belitung,khusus nya di dunia pemerintahan.(7-5-24)

Edy supriadi M.pd kelahiran toboali kabupaten bangka selatan 27 januari 1967 silam,beragama islam,pendidikan terakhir strata 2,status sudah menikah.

Edy supriadi pernah menjabat sebagai kepala sekolah smp 3 air gegas,lalu pernah menjabat kepala dinas pendidikan kabupaten bangka selatan,pernah menjabat kepala dinas perpustakaan dan arsip bangka selatan.

Lanjut pernah menjabat kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten bangka selatan pada tahun 2018,lalu pernah menjabat kepala dinas pendidikan kota pangkalpinang,dan terakhir menjabat sebagai sekda kabupaten bangka selatan.

Edy supriadi sosok yang ramah,low profile,tegas,profesional,teruji,bersih,apa adanya,dan sudah puluhan tahun berkecimpung di pemerintahan dari kabupaten bangka selatan hingga pemerintah kota pangkalpinang.

Edy mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat hingga partai politik untuk maju sebagai bupati kabupaten bangka selatan,edy supriadi mau mengabdi di tanah kelahiran nya.

Edy akan membawa kabupaten bangka selatan lebih baik lagi,masyarakat lebih sejahtera,akan datangkan investasi,akan terus melibatkan Dan memperdayakan UMKM,dan memborong uang APBD ke kabupaten bangka selatan.
© Copyright 2022 - suaramakassar.com