Breaking News

Puskoppolda Sulsel gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-51 Tahun Buku 2023

SUARAMAKASSAR.COM-Makassar, - Pusat koperasi Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-51 di Hotel Ramayana Room Majapahit Jalan Gunung Bawa Karaeng Kota Makassar. Rabu,08/05/2024.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan diwakili oleh Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol. Ai. Afriandi. S.H., S.I.K., M.M,. membuka acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Pusat Koperasi Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, 

Dalam  sambutannya Kapolda Sulsel yang dibacakan Irwasda Polda Sulsel Kombes Ai. Afriandi S.H., S.I.K., M.M,.  Mengatakan," Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini dilaksanakan sebagai bentuk pertanggung jawaban pengurus kepada seluruh anggota koperasi.

Kesejahteraan anggota dan kemajuan koperasi merupakan cita cita yang harus di tempuh dan bisa bekerjasama dengan mitra lainnya.

Tanamkan kejujuran oleh setiap.pengurus dan anggota Koperasi." Pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Puskoppolda Akp (Purn) H.Arifin Azis mengatakan," Pusat Koperasi Kepolisian Daerah Sulsel ini akan terus di kembangkan dengan menyediakan berbagai usaha yang sudah ada dan mengembangkan usaha lainnya seperti menjadi agen gas 3 kg untuk melayani kebutuhan anggota dan masyarakat serta menjalin kemitraan dengan pihak koperasi instansi yang ada maupun pihak swasta." Singkatnya.

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-51 Puskoppolda Sulsel  dihadiri oleh Kadis Koperasi Sulsel, UMKM, ketua Pengurus, Dewan Pengawas dan anggota primer koperasi seluruh Sulawesi Selatan, serta undangan dari Koperasi angkatan Darat dan Koperasi angkatan Laut.

Editor : Abels Usmanji 
© Copyright 2022 - suaramakassar.com